Info Penting

Wednesday, October 8, 2008

Untuk Para Pengunjung Blog Yang Budiman..

Salam sejahtera... alhamdulillah karra kami ( Ikatan Mahasiswa Al-amin Malaysia) sudah melahirkan blog. Dengan ide bersama dan kerja sama bermodalkan etos yang tinggi demi kebersamaan. pengunjung blog yang budiman, sebagai mana bayi yan baru lahir, blog kami masih berjalan tertatih-tatih, bahkan baru bisa merangkak. masih jauh dari kesempurnaan. oleh itu, kami mohon dukungan para pengunjung untuk memajukan blog kami, sehingga kami dapat berjalan, bahkan berlari sejajar dengan blog-blog lain yang ada di alam maya ini.

Dukungan tersebut bisa berupa keritikan yang membangun, saran, dan masukan berupa posting artikel, poisi, info, tips dan segala macam nya.
kiriman anda semua silahkan poskan ke e-mail kami. untuk itu, klik saja Contact us(kirim artikel) yang ada di Home page, atas kanan.

karya-karya yang menarik akan kami publikasikan dengan sedikit editing dari kami- tentunya yang tidak lari dari maksud yang ingin di sampai kan oleh penulis- untuk bacaan kita semua .

Akhir selali ribuan terimakasih kami ucapkan atas dukungan nya.

Wasalam

3 comments:

Ikma Malaysia said...

Ayo kita tunggu artikel berikutnya......A A aman mana artikelnya...katanya udah mw nerbitin novel....

Anonymous said...

aku sebenarnya ada mau nampilin novel..... tapi hampir 3 jilid..... jadi nggak cukup blognya ha ha... :D

Anonymous said...

O ye Ke Rex. Yg gk cukup blognya apa komputernya yg kebanyakan softwares dan tinggal 1 MB lagi hehehehe

Post a Comment

Kepada rekan-rekan yang kami hormati,Silahkan berkomentar dengan baik dan Sopan di form Komentar dibawah ini, karna kita sama-sama tahu kalau setiap panca indra yg kita miliki akan di mintai pertanggung jawaban kelak di akhirat nanti, O ya Klo rekan-rekan sekalian berkenan memberikan Komentar jangan lupa Kasih identitas,at-list Nama Anda, and jangan anonymous melulu!!!! , Terimah kasih sobat...

 

Komentar Terbaru

Ikmalaysia Followers