Info Penting

Saturday, April 25, 2009

Hasil Kejuaraan ABC " Al-Amin Badminton Cup '09"

Oleh: Departemen Olahraga dan Seni

 Assalmualaikumwarahmatullahiwabarakatuh... ..
         Mudah-mudahan kita slalu dalam lindungan Allah S.W.T.  Amin... Sebelumnya kami dari BaGordaSi mengucapkan terima kasih yang seeeeebesar- besarnya ats partisipasi ikhwan dan akhwat IKMA semua serta pak ketua Al-amin society yang tlah berpartisipasi dan banyak membantu kelangsungan acara Al-amin Badminton Cup 09. Dan kami mohon maaf karna sudah banyak kekurangan dlm melaksanakn acara ini, krna banyaknya perubahan tanpa di duga dan di baca. Kami harap dapat memakluminya.
       Dan tak lupa pula ucapan terima kasih yang amat besar kita persembahkan kpd Sdr. M. Khaliq selaku manager pelaksana sukan Al-amin Badminton Cup 2009 "ABC '09" yang juga pensupply dana hingga terlaksananya acara kita ini.
       Disini, Alhamdulillah dengan melewati tantangan dan rintangan yang berat seharian penuh, kami lihat begitu gigihnya teman-teman dalam berjuang demi mendapatkan penghargaan yang tentunya tak mudah tuk mendapatkannya. .sampai mereka dapat hasil dari perjuangan mereka. Adapun hasil kejuaraan Al-amin Badminton Cup ini adalah sebagai berikut:
Pertandingan SINGLE POETRA:
  • Johan         : Ahmad nuryani
  • Naib johan : Rhomu harmudzi
Pertandingan DOUBLE POETRA:
  • Johan         : Khairil anwar & Imam asnawi
  • Naib johan : Muhammad Khaliq & Firman Santosa
Pertandingan SINGLE POETRI:
  • Johan         : Sariati
  • Naib johan : Armeiliana
Pertandingan DOUBLE POETRI:        
  • Johan         : Ida maryati & Armeiliana
  • Naib johan : Sariati & Nursaidah
                            " UCAPAN SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG"
       Sekian pengumuman hasil kejuaraan "Al-amin Badminton Cup 09", bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, karna InsyaAllah masih bnyk kesempatan lagi in next periode dengan hadiah yang lebih mengejutkan dan memuaskan hati.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan.
                                            Wassalamullah 'alaikum...

0 comments:

Post a Comment

Kepada rekan-rekan yang kami hormati,Silahkan berkomentar dengan baik dan Sopan di form Komentar dibawah ini, karna kita sama-sama tahu kalau setiap panca indra yg kita miliki akan di mintai pertanggung jawaban kelak di akhirat nanti, O ya Klo rekan-rekan sekalian berkenan memberikan Komentar jangan lupa Kasih identitas,at-list Nama Anda, and jangan anonymous melulu!!!! , Terimah kasih sobat...

 

Komentar Terbaru

Ikmalaysia Followers