Info Penting

Sunday, June 7, 2009

Lomba Penulisan Artikel '09

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh...

Kepada seluruh warga IKMA Malaysia yang terhormat... Dengan melihat banyaknya bakat warga Ikma Malaysia dalam menulis artikel, kami dari Departemen Komunikasi dan Multimedia mengadakan Perlombaan Penulisan Artikel '09 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 08 Juni 2009 sampai tanggal 12 Juli 2009 dengan tujuan peningkatan wawasan warga Ikma dengan berbagi pengalaman, ilmu, fikiran, wawasan dan kekreatifitasan. Dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Seluruh warga Ikma harus menulis minimal satu artikel.
  2. Judul artikel: untuk judul artikelnya bebas, terserah mau judulnya apa.
  3. Artikel harus sopan (artikel yang tidak sopan tidak akan ditampilkan)
  4. Artikel harus buatan sendiri dan tidak COPAS (Copy Paste) dari blog lain.
  5. Asyik sebagai bahan obrolan.
  6. Artikel tidak dibatasi: seluruh warga Ikma boleh menulis artikel lebih dari satu.
Adapun untuk kategori penilaiannya:
  • Artikel terfavorit (memiliki komentar paling banyak). Komentar sendiri tidak masuk dalam penilaian, Admin akan mempromosikan blog ikma ke luar, sehingga warga selain ikma bisa memberi komentar juga. Kejujuran sangat dibutuhkan.
untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin melalui email: ikmalaysia@yahoo.com atau bisa langsung menghubungi admin ikmalaysia.blogspot.com:
  1. Firex Santos: +60149320973
  2. Robbie Andoyo: +60133607529
  3. Kang Madi: +60133928105
Ayoo... kembangkan bakatmu dalam menulis... dan berbagi ilmu adalah 'Amal Jariyah. mari kita sama - sama mensukseskan perlombaan kita ini...


Wassalam... Admin http://ikmalaysia.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Kepada rekan-rekan yang kami hormati,Silahkan berkomentar dengan baik dan Sopan di form Komentar dibawah ini, karna kita sama-sama tahu kalau setiap panca indra yg kita miliki akan di mintai pertanggung jawaban kelak di akhirat nanti, O ya Klo rekan-rekan sekalian berkenan memberikan Komentar jangan lupa Kasih identitas,at-list Nama Anda, and jangan anonymous melulu!!!! , Terimah kasih sobat...

 

Komentar Terbaru

Ikmalaysia Followers